Search Suggest

TRANSLATE

Domain Dan Hosting Murah Terbaik

domain murah terbaik, hosting murah terbaik, domain dan hosting murah terbaik, jual domain dan hosting murah, hosting terbaik, domain termurah,
hosting murah

Bagi seorang marketing / sales,  pelaku UKM, atau siapa pun Anda  yang memiliki produk dan ingin memasarkan secara online tentu keberadaan website, landing page atau toko online merupakan hal sangat diperlukan selain jalur pemasaran yang hanya lewat media sosial saja, karena dengan adanya website maka calon konsumen akan lebih percaya dan dengan mudah mencari dan melihat lebih detil tentang produk yang Anda pasarkan, kapan dan dimana saja. 

Untuk membuat sebuah website , Landing page , atau Toko Online diperlukan Domain dan Hosting, untuk itu berikut dibawah ini saya rekomendasikan  penyedia Domain dan Hosting Terbaik di Indonesia, Rekomendasi ini saya saring berdasarkan LEGALITAS, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS TEKNIS, TRACK RECORD, dan HARGA YANG MURAH tapi tidak MURAHAN.

Berikut Rekomendasi 2 Penyedia Layanan / Pembelian Domain dan Hosting Murah Terbaik 

1. IDwebhost 

- Web Hosting Berpengalaman
Berpengalaman sejak 2004 dan telah dipercaya melayani lebih dari 100 ribu pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia maupun yang berada di luar negeri.

- Hosting Termurah
Harga hosting murah yang sudah di sesuaikan untuk segala kebutuhan

- Gratis Domain + SSL
Dapatkan domain .com gratis dan SSL gratis selamanya

- 24/7 Siap melayani Anda
Kami melayanimu dengan penuh cinta, 24 jam non-stop 

- Garansi Uptime Up To 99.9%
Jangan khawatir kehilangan trafik pengunjung! Dengan jaminan uptime up to 99.9%, website kamu akan selalu online setiap tahun dengan aman bersama IDwebhost.

- Akses Web Bisa 40x Lebih Cepat
Difasilitasi bandwidth server super cepat, hardware kualitas industri dan web accelerator akan memastikan website kamu berkali-kali lipat lebih cepat diakses!.

- Backup Server
Seluruh data Anda di-backup secara terpisah pada dedicated backup server, gratis!

- Garansi 30 Hari Uang Kembali
Semakin tenang dan aman karena uang kamu akan kami kembalikan sepenuhnya apabila hosting murah IDwebhost mengecewakan.

untuk melihat lebih detail produknya Anda bisa klik disini

2. Niagahoster   

- Dipercaya 52.000+ Pelanggan di Seluruh Indonesia

Berdiri sejak tahun 2013, nberkomitmen untuk senantiasa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan, baik professional maupun personal

- Biaya Hemat, Kualitas Hebat

Anda bisa memiliki website siap pakai hanya dengan sedikit biaya. Fitur yang lengkap akan memudahkan proses pembuatan website, mulai dari Auto-Install WordPress, cPanel, hingga SSL gratis. Jaminan server uptime 99,98% memungkinkan website Anda selalu online setiap saat.

- Prioritas Kecepatan dan Keamanan

Dukungan LiteSpeed Web Server membuat website Anda lebih cepat diakses. Tidak hanya itu saja, teknologi keamanan Imunify360 memungkinkan website Anda terlindung dari serangan hacker, malware, dan virus berbahaya.

- Dukungan Teknis Nomor 1 di Indonesia

Hubungi Customer Success Agent Niagahoster kapan saja ketika terjadi permasalahan pada website Anda. Tidak perlu menunggu lama, permasalahan Anda akan diselesaikan secara cepat dan real-time melalui live-chat Intercom.


- Garansi 30 Hari Uang Kembali

Tidak puas dengan layanan hosting Niagahoster? Beritahukan kepada kami dalam kurun 30 hari setelah aktivasi. Uang Anda akan kembali sepenuhnya.


untuk melihat lebih detail produknya Anda bisa klik disini 


 



Baca Juga

إرسال تعليق