Search Suggest

TRANSLATE

5 Keuntungan Domain MY.ID

keuntungan domain my.id, harga domain my.id, domain murah, jual domain my.id, alasan menggunakan domain my.id, domain termurah, top level domain, TLD,


Domain my.id

Berikut ini beberapa alasan mengapa kita harus menggunakan domain MY.ID

1.Domain MY.ID adalah jenis domain .ID yang resmi dikelola oleh Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI). 

2.Domain MY.ID tidak kalah dengan domain .COM karena Domain MY.ID merupakan salah satu jenis domain .ID (ccTLD). Domain tersebut dapat meningkatkan ranking website di halaman pencarian Google. Terutama di pencarian pengguna Indonesia. 

3. Selain meningkatkan peluang muncul di halaman pertama mesin pencarian, domain MY.ID juga membuat akses jadi lebih cepat. Kenapa? Sebab, Domain Name Server-nya (DNS) berada di Indonesia dan dikelola oleh PANDI. Jadi, pengunjung website domain MY.ID dapat mengakses website lebih cepat dan lebih hemat bandwidth.

4. Dibanding domain .COM, domain MY.ID masih belum banyak digunakan. Artinya, kemungkinan ketersediaan nama domain dengan ekstensi MY.ID juga masih banyak. Anda jadi tak perlu repot-repot mengganti nama domain pilihan Anda, segera cek ketersedian domain Anda ( klikdisini )

5. Harga Lebih Murah , Anda tak perlu mengeluarkan ongkos yang banyak untuk bisa membeli domain MY.ID. Hanya dengan Rp25.000 Anda sudah bisa mendapatkannya. harga tersebut lima kali lipat lebih murah dibandingkan domain .COM! bahkan saat ini ada yang menjual Rp.10.000 / tahun ( beli disini) , wow jadi dengan budget 100ribuan Anda sudah bisa memiliki domain MY.ID selama 10 Tahun, segera manfaatkan kesempatan ini ( saran saya ,beli domainnya dulu meski Anda belum punya website / blog , sebelum domain incaran Anda dimiliki orang lain ) 


Baca Juga : 

- Panduan Membeli Domain 

- Domain dan Hosting Murah Terbaik 

- Mengenal Domain dan Hosting 

 

 

 

Baca Juga

Posting Komentar