Search Suggest

TRANSLATE

CARA CEK SINYAL SIARAN TV DIGITAL DI DAERAH ANDA

Cara cek sinyal tv digital
tv digital
Supaya bisa menonton siaran televisi digital, anda perlu memastikan bahwa di daerah anda sudah terdapat siaran televisi digital. Salah satu caranya bisa menggunakan aplikasi Sinyal TV Digital ( aplikasi android yang sudah tersedia di play store )

Dengan aplikasi ini anda bisa cek detail sinyal TV digital , baik sinyal yang ada di sekitar anda, maupun daerah lain dengan cara memasukan lokasi yang anda inginkan,
getlucky.my.id 
Selain itu anda juga bisa melihat seberapa kuat sinyalnya, daftar multiplexer, daftar frekuensi dan chanel TV yang tersedia.
getlucky.my.id
Setelah anda pastikan bahwa di daerah anda sudah tersedia sinyal TV digital , itu artinya anda sudah bisa menikmati siaran digital yang bersih, jernih dan canggih.

Jika perangkat televisi yang anda miliki saat ini  sudah support siaran digital DVBT2, pilih opsi pengaturan / setting kemudian pilih auto scan untuk memindai program-program siaran televisi digital di sekitar anda, akan tetapi  jika televisi di rumah anda hanya bisa menerima siaran televisi analog, maka anda perlu memasang dekoder set top box.

Set Top Box akan membantu sinyal televisi digital yang ditangkap oleh antena untuk dapat ditampilkan meski televisi  anda adalah televisi untuk siaran analog.

Anda tetap bisa menggunakan antena yang lama, yaitu antena UHF baik berupa antena luar rumah (outdoor) atau antena dalam rumah (indoor) yang juga biasa digunakan untuk menangkap siaran televisi analog. 


Baca Juga : 
 







 

















Baca Juga

إرسال تعليق